Silakan pilih barang-barang yang ada di website kami, semua kami tawarkan untuk anda. Anda puas kamipun senang. Bila anda perlu yang lain silakan chat sama kami, klik tombol di kanan atas. ANEKAIMUT berlokasi di Pasuruan. Jl. Veteran No: 10 Call/sms : 081332986888 (Java Akira Zaki)
 

Pameran Capstone Design Project Mahasiswa Prodi Elektro Universitas Nurul Jadid

Tepat pada tgl 24 Juli 2023 Program Studi Teknik Elektro Universitas Nurul Jadid mengadakan Pameran Capstone Design di Ruang Pameran Kampus yang berada di depan Halaman Kampus Universitas Nurul Jadid. Dalam pembukaan acara dilakukan oleh Bapak Kaprodi Teknik Elektro Sulistiyanto, ST, MT dan Ketua Panitia Pameran Ibu Amalia Herlina , M.MT . Dalam sambutannya Kaprodi Teknik Elektro yakin bahwa para mahasiswa Teknik Elektro mampu dalam membuat solusi inovatif untuk menyelesaikan permasalah teknis serta permasalahan sosial yang sedang dihadapi masyarakat.



Pameran ini dihadiri juga oleh Pimpinan Fakultas Bapak Dekan Fakultas Teknik yaitu  Bapak Zainal Arifin, M.Kom, serta Kaprodi Teknologi Informasi Bapak Wali Jakfar Sodik, M.Kom. Bapak Dekan Fakultas Teknik sangat mendukung kegiatan Capstone design ini, dan akan mensuport kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan seperti yang sudah ada di Pedoman Capstone Design Prodi Teknik Elektro yang sudah menjadi ketentuan oleh lembaga Akreditasi LAM TEKNIK., bahwa harus ada Capstone design pada kurikulum  Teknik Elektro.




Dalam Pameran Capstone design ini juga  mengundang pratisi dari Industri,  di mana yang hadir perwakilan dari PT. YTL Paiton Bapak Moh. Bahrudin,, ST. Selain praktisi industri, ikut udang juga  beberapa alumni yang sudah bekerja di industri untuk sharing pengalaman di dunia industri, kepada adik adik kelasnya.
Pameran ini berjalan dengan lancar berkat dukungan juga dari tim panitia pameran, dimana Ketua panitia melibatkan Himpunan Mahasiswa Prodi Teknik Elektro (HIMATRO) agar mereka memiliki pengalaman bagimana menjadi peserta pameran dari hasil karya mereka untuk teman-teman di kampus Universitas Nurul Jadid pada tahun berikutnya.

Alhamdulillah acara pameran berjalan lancar dan para peserta pameran tidak lupa melakukan foto bersama dengan Bapak Kaprodi dan Ketua Panitia, serta panitia acara pameran Capstone Design.




0 comments:

Post a Comment

Petalokasi UMKM Probolinggo


Lihat UMKM probolinggo di peta yang