Silakan pilih barang-barang yang ada di website kami, semua kami tawarkan untuk anda. Anda puas kamipun senang. Bila anda perlu yang lain silakan chat sama kami, klik tombol di kanan atas. ANEKAIMUT berlokasi di Pasuruan. Jl. Veteran No: 10 Call/sms : 081332986888 (Java Akira Zaki)
 

Program Bantuan Penelitian PTJJ. SEAMOLEC 2019



Dalam rangka meningkatkan kualitas PTJJ, khususnya untuk meningkatkan kualitas PTJJ di Indonesia, pada tahun anggaran 2019 SEAMOLEC akan melaksanakan program bantuan penelitian yang ditujukan bagi guru dan dosen.

Penelitian kali ini bertema "Pembelajaran 4.0" dengan durasi penelitian selama 6 bulan.Terkait persyaratan administrasi, ketentuan khusus dan informasi lebih lanjut mengenai penelitian TA 2019, silakan mengakses laman: http://penelitian.seamolec.org/

Sekiranya ada hal-hal yang perlu diklarifikasi, sila kirim pertanyaan melalui surel research@seamolec.org.

Terima kasih atas antusiasme Bapak/Ibu dalam Program Bantuan Penelitan PTJJ. SEAMOLEC memberikan kesempatan untuk pendidik dan tenaga kependidikan. Silakan untuk mengirimkan proposal terkait dengan Pembelajaran 4.0. Proposal akan diberikan bantuan maksimal Rp.15.000.000,- (disesuaikan dengan populasi sample dan tingkat kesulitan. penelitian).

0 comments:

Post a Comment

Petalokasi UMKM Probolinggo


Lihat UMKM probolinggo di peta yang